Search here and hit enter....

Aplikasi yang Wajib DI insatal setelah Melakukan Prosess instalasi

advertise here
Aplikasi yang Wajib DI insatal setelah Melakukan Prosess instalasi
Hallo teman-teman semua jumpa lagi dengan saya pada pembahasan kali ini saya akan membahas tentang Software apa saja yang wajib di install setelah prosess installasi system operasi (Windows).

Prosess instalasi  windows adalah sebuah prosess dimana anda memperbarui system opeasi yang lama menjadi lebih baru.

Software yang wajib ada setelah prosess instalasi

1. Driver Pack

Driver pack adalah sebuah aplikasi pendunkung di mana setelah prosess instalasi maka aka ada beberapa komponen yang kurang cocok setelah ada driver maka komponen yang kurang baik itu akan bekerja dengan normal misalnya Grapic, Touchpad, Keyboard, Wifi, Sound Card,Lan Card.

2. Microsoft Office

Micorsoft office adalah sebuah software penting yang harus ada pada setiap laptop atau komputer karena semua berhubungan dengan micorosft office contohnya  Micorosft Word di gunakan untuk mengetik, Micorosft Exel di gunakan untuk pendataan yang berisi angka , Micosoft Power point di gunakan untuk presentasi dan masih banyak lagi manfaat yang ada dalam Microsoft office ini.

3. Browser

Setelah kompoen di atas sudah di install aplikasi yang wajb di install adalah Browser yang biasanya di gunakan untuk menjelajahi atau mencari informasi di dunia internet, Rekomendasi saya browser yang di gunakan adalah Chrom dan juga Mozila Office.

4. Anti Virus

Pasti teman-teman tau apa fungsi antivirus setelah prosess instalasi tidak di anjurkan anda melihat document yang berada di Local disk C karena takut ada virus yang masuk jadi install anti virus terlebih dahulu baru anda bisa membuka semua berkas-berkas anda. Anti virus ini sangat penting karena sebagai proteksi untuk laptop atau komputer kalian dari bahaya virus yang berbahaya.

5. Aplikasi Pemutar Musik danVidio

Yang terakhir yaitu Aplikasi pemutar music dan video anda bisa menggunakan Winamp untuk menjalankan music sedangkan untuk memutar video anda bisa menggunakan Gom Player.Dengan adanya software tersebut anda akan lebih asyik untuk melihat video dan mendengarkan music.

6. Internet Download Manager

Menurut saya internet download manager adalah software yang wajib di install pada laptop atau komputer anda karena untuk kebutuhan anda mendownload suatu file atau dokumen yang lain entah video,musik dan juga aplikasi.

7. Adobe Rider.

Dengan adobe rider anda dapat melihat atau membaca file yang berupa pdf dan juga anda dapat membuat book pdf.

8. Winrar

Winrar ini sangat penting karena di gunakan untuk mengekstar suatu aplikasi, rata-rata semua aplikasi di jadikan rar/zip karena dengan itu file yang berukuran besar bisa menjadi agak kecil dan file yang berformat zip atau rar rentan terhadap virus.Bukan hanya itu anda juga bisa membuat file Archrive berformat zip atau Rar dan juga bisa mempasword file tersebut.

Mungkin itu saja yang bisa saya samapaikan kepada teman-teman semua semoga bisa bermanfaat artikel di atas tadi,Jangan lupa share apabila menurut teman-teman semua artikel ini penting. Jangan lupa tinggalkan jejak mengenai artikel ini pada kolom komentar yang tertera di bawah.

BERIKAN KOMENTAR ()